NVIDIA GeForce GTX 485M SLI

NVIDIA GeForce GTX 485M SLI

NVIDIA GeForce GTX 485M SLI adalah solusi grafis laptop high-end didasarkan pada dua kartu grafis GTX 485M. Dengan SLI, setiap kartu biasanya merender satu frame (modus AFR). Karena itu, mungkin menderita gagap mikro dalam rentang fps rendah 30fps. Hal ini terjadi karena timespans berbeda antara dua frame (mis penundaan yang tidak teratur antara frame berurutan).

GeForce GTX485M SLI mendukung fitur yang sama sebagai kartu GTX 485M tunggal. Oleh karena itu, mendukung DirectX 11 dan diproduksi dalam proses fabrikasi 40nm di TSMC.

Berbeda dengan GeForce GTX 480M, yang 485M tidak lagi didasarkan pada terpangkas GF100 core, namun pada inti GF104 sebagai gantinya. Yang terakhir ini telah dirancang untuk sektor konsumen dan memiliki 384 core maksimum jika benar-benar diaktifkan. Informasi lebih lanjut tentang inti GF104 dapat ditemukan di halaman GTX 485M.

Kinerja Nvidia GeForce GTX 485M SLI jelas lebih baik daripada GTX 480M SLI dan karena itu adalah solusi grafis tercepat untuk laptop pada awal tahun 2011. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memainkan semua game saat ini dalam resolusi tinggi dan pengaturan rinci dengan Antialiasing diaktifkan. Hanya Metro 2033 dan Crysis mungkin gagap dengan Antialiasing tinggi dan rincian maksimal. Dibandingkan dengan GTX 485M tunggal, kinerja dari kombinasi SLI harus sekitar 40% lebih tinggi dari rata-rata (dengan rincian tinggi dan Antialiasing). Dibandingkan dengan solusi Crossfire oleh AMD, driver NVDIA SLI memiliki keuntungan sebagai tulisan ini.

Sebagai seri GeForce 300M, GeForce GTX 485M mendukung PureVideo HD dengan VideoProcessor 4 (VP4 dengan Fitur Set C). Ini berarti bahwa GPU mampu sepenuhnya memecahkan kode video HD di H.254, VC-1, MPEG-2, dan MPEG-4 ASP. Menggunakan Flash 10.1, kartu grafis juga dapat mempercepat video Flash.

Apa yang baru di chip GF104 dibandingkan dengan GF100 (480M) adalah dukungan untuk transfer Bitstream dari HD Audio (Blu-Ray) melalui HDMI. Serupa dengan HD 5850, GTX 485M dapat mengirimkan Dolby True HD dan DTS-HD melalui Bitstream ke penerima yang kompatibel tanpa kehilangan kualitas.

Core rendering dari Nvidia GeForce GTX 485M dapat digunakan untuk perhitungan umum menggunakan CUDA atau DirectCompute. Dengan kata lain, pengkodean untuk video HD dapat dilakukan secara signifikan lebih cepat dengan menggunakan core shader dari GPU daripada menggunakan CPU modern. PhysX juga didukung oleh Fermi mobile untuk menghitung efek fisika dalam permainan didukung. Selain itu, GTX485M tunggal dapat digunakan untuk menghitung PhysX sedangkan kartu lainnya bisa membuat frame dalam setup SLI.

Dibandingkan dengan GPU desktop, Geforce GTX 485M SLI paling mirip dengan dua Nvidia GeForce GTX 460 kartu berjalan dalam konfigurasi SLI.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment