NVIDIA GeForce GT 755M SLI

NVIDIA GeForce GT 755M SLI

NVIDIA GeForce GT 755M SLI adalah high-end DirectX solusi grafis 11-kompatibel untuk laptop, yang terdiri dari dua GeForce GT 755M. Setiap kartu memiliki inti 28nm GK107 berdasarkan arsitektur Kepler. Dengan SLI, setiap kartu biasanya merender satu frame (modus AFR). Karena itu, mungkin menderita gagap mikro dalam rentang fps rendah 30fps. Hal ini terjadi karena timespans berbeda antara dua frame (mis penundaan yang tidak teratur antara frame berurutan).

Dibandingkan dengan GeForce 750M, yang 755M masing 755M SLI dikombinasikan hanya dengan memori GDDR5 grafis dan clock sedikit lebih tinggi.

Arsitektur

The GK107 Kepler inti menawarkan dua blok shader, disebut SMX, masing-masing dengan 192 shader untuk total 384 core shader yang clock pada kecepatan yang sama sebagai inti prosesor. Meskipun lebih core shader tersedia dalam arsitektur Kepler dibandingkan dengan desain Fermi, shader Kepler diharapkan hingga dua kali lebih hemat daya. Namun, karena jam panas yang hilang dari domain shader, dua shader dari chip Kepler adalah sebagai cepat sebagai salah satu shader dari chip Fermi, meskipun Fermi shader clock pada dua kali kecepatan.

PCIe 3.0 sekarang didukung oleh ponsel Kepler seri dan GPU Boost 2.0 secara otomatis dapat melakukan overclock kartu jika sistem pendingin laptop memungkinkan. Fitur ini tersedia pada setiap notebook dengan kartu grafis dari seri 700M.

Prestasi

Berkat jam slighly tinggi, GT 755M SLI agak lebih cepat dari mantan GT 750M SLI dan melakukan mirip dengan GeForce GTX 770M tunggal atau GTX 680M. Tergantung pada permainan, bisa ada perbedaan besar di sini, tergantung pada seberapa baik SLI timbangan dalam kasus tertentu. Secara keseluruhan, permainan yang paling saat ini (per 2013) dapat dimainkan dengan lancar di 1080p dan (sangat) pengaturan tinggi.

Fitur

Set fitur termasuk dukungan untuk hingga 4 display aktif. Selain itu, monitor resolusi tinggi hingga 3840x2160 piksel dapat terkoneksi menggunakan DisplayPort 1.2 atau HDMI 1.4a jika tersedia. codec HD-Audio, seperti Dolby TrueHD dan DTS-HD, dapat ditularkan melalui modus bitstream melalui port HDMI.

The 5th generasi PureVideo prosesor video HD (VP5) (juga terintegrasi dalam inti GK107) menawarkan decoding hardware video HD. codec umum seperti MPEG-1/2, MPEG-4 ASP, H.264 dan VC1 / WMV9 didukung penuh hingga 4K resolusi sementara VC1 dan MPEG-4 yang didukung hingga 1080p. Dua aliran dapat diterjemahkan secara paralel untuk fitur seperti Picture-in-Picture. Fitur lainnya adalah masuknya mesin encoding video khusus yang mirip dengan Intel QuickSync yang dapat diakses melalui API NVENCI.

Konsumsi daya

Konsumsi daya dari GeForce GT 755M SLI Dua Kali Lipat dibandingkan dengan 755M tunggal, mencapai sekitar 100 W. Akibatnya, Nvidia GPU hanya cocok untuk notebook larg gaming.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment