NVIDIA GeForce GTX 780 Ti

NVIDIA GeForce GTX 780 Ti

NVIDIA GeForce GTX 780 Ti adalah high-end kartu grafis desktop berbasis pada arsitektur Kepler di 28 nm. Ia menggunakan chip GK110 penuh dengan 2880 core CUDA dan tercepat kartu chip tunggal pada awal tahun 2014. 780 Ti jauh lebih cepat daripada yang sejenis bernama kartu grafis laptop Nvidia GeForce GTX 780M (berdasarkan GK104 seperti GTX desktop yang 770 namun dengan tingkat clock yang lebih rendah).

GTX 780 Ti adalah GPU gaming terbaik, dengan core 25 % lebih banyak daripada versi Nvidia GTX 780, Nvidia menawarkan kinerja extreme dan pengalaman yang tenang bagi semua pengguna GPU models ini.

Kepler Aesitektur GPU NVIDIA telah dirancang dari lahie tidak hanya untuk performa maksimal dalam game terbaru DirectX 11, tetapi juga untuk kinerja optimal per watt. SMX baru streaming multiprosesor dua kali seefisien generasi sebelumnya dan mesin geometri baru menarik segitiga dua kali lebih cepat. Hasilnya adalah kelas dunia kinerja dan kualitas gambar tertinggi dalam elegan dan kartu grafis yang efisien sangat bagus.

Teknologi baru memungkinkan gamer untuk mendorong kinerja PC secara maksimal dengan kontrol yang tepat. GPU meningkatkan 2.0 kecerdasan monitor dalam bekerja bahkan lebih maju, kontrol seperti GPU suhu target, overclocking, dan overvoltage untuk memastikan GPU bekerja di kinerja utama.

Cara termudah untuk mengoptimalkan permainan Anda dan menjaga driver Anda up-to-date, The GeForce Experience driver ini secara otomatis akan memberitahu Anda mengenai rilis driver baru dari NVIDIA. Dengan satu klik, kalian dapat memperbarui driver secara langsung, tanpa meninggalkan desktop kalian yaa.

Anti-aliasing menghaluskan keluar "jaggies" (bergerigi tepi) tetapi dapat menuntut pada tingkat frame. Anti-Aliasing perkiraan cepat (FXAA) adalah teknologi antialiasing baru yang menghasilkan garis-garis halus yang indah dengan kinerja minimal dampak. Dan dengan Kepler berbasis GPU, Anda dapat mengaktifkan FXAA dalam ratusan judul-judul permainan melalui NVIDIA Control Panel.

Modus kedua, sementara Anti-Aliasing (TXAA), adalah pilihan dalam permainan yang menggabungkan Multisample Anti-Aliasing (MSAA), sementara penyaringan dan posting pengolahan untuk kesetiaan visual yang lebih tinggi.

Digunakan oleh para gamer yang paling menuntut seluruh dunia, SLI teknologi memungkinkan Anda menghubungkan hingga empat GeForce GTX Ti 780, bersama-sama untuk kinerja yang luar biasa. Dan dengan NVIDIA track record pembaruan perangkat lunak cepat dan sering, Anda tidak hanya akan mendapatkan kinerja terbaik dalam game yang ada, tetapi masa depan permainan juga.

Dukungan penuh untuk teknologi NVIDIA PhysX, memungkinkan kelas benar-benar baru interaksi fisik game untuk pengalaman yang lebih dinamis dan realistis dengan GeForce.

NVIDIA 3D visi membawa pengalaman 3D penuh immersive, stereoskopis ke PC. Kombinasi kacamata nirkabel berteknologi tinggi dan perangkat lunak canggih, 3D visi mengubah ratusan permainan komputer menjadi lengkap stereoscopic 3D. Dapatkan hingga 2 x kecerahan monitor dan keyboard dengan NVIDIA 3D LightBoost teknologi. Selain itu, Anda dapat menikmati film 3D dan foto digital 3D dari 3DVisionLive.com mata popping, sejernih kristal kualitas.

Tidak ada sama menakjubkan sebagai bermain permainan favorit Anda di tiga monitor. Pada 5760 x 1080, diperluas bidang pandang sepenuhnya terlibat visi periferal manusia dan menyediakan bagi pengalaman yang paling mendalam di Simulator balap dan penerbangan. Menambahkan tampilan keempat untuk mengawasi chat, email atau web sementara Anda bermain game.

Tidak ada lebih mengganggu daripada framerate gagap dan merobek layar. Pertama cenderung terjadi ketika framerates rendah, kedua ketika framerates tinggi. V-Sync adaptif adalah cara cerdas untuk membuat frame. Pada tinggi framerates, V-sync diaktifkan untuk menghilangkan merobek, harga rendah bingkai, dinonaktifkan untuk meminimalkan gagap. Ini menghilangkan gangguan sehingga Anda bisa mendapatkan dengan game.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment