Batman : Arkham Knight

Batman : Arkham Knight

Batman: Arkham Knight adalah video game 2015 action-adventure yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Berdasarkan DC Comics superhero Batman, itu adalah penerus 2013 video game Batman: Arkham Origins, dan angsuran utama keempat dalam Batman: Arkham series. Arkham Knight dirilis di seluruh dunia pada 23 Juni 2015.

Ditulis oleh Sefton Hill, Ian Ball dan Martin Lancaster, Arkham Knight didasarkan pada waralaba lama berjalan buku mitos komik. Menetapkan satu tahun setelah peristiwa Batman 2011 ini: Arkham City, alur cerita utama permainan berikut Batman saat ia menghadapi Scarecrow, yang telah meluncurkan serangan terhadap Gotham City, menyebabkan evakuasi kota-lebar. Scarecrow, dengan bantuan dari Arkham Knight misterius, juga mampu menyatukan musuh terbesar Batman dalam upaya untuk akhirnya menghancurkan Batman.

Permainan ini disajikan dari perspektif orang ketiga, dengan fokus utama pada Batman pertempuran jarak dekat, kemampuan gaib, keterampilan detektif, dan gadget. Arkham Knight juga memperkenalkan Batmobile sebagai kendaraan yang dapat dimainkan, yang digunakan untuk transportasi, memecahkan teka-teki dan memerangi. Permainan memperluas persenjataan Batman gadget dan serangan tempur dan menawarkan struktur dunia yang lebih terbuka, yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi sisi jauh dari alur cerita utama.


Versi konsol dari Arkham Ksatria menerima ulasan positif, terutama untuk narasi, visual, gameplay, tempur, dan desain dunia, dengan sebagian besar kritik yang diberikan kepada penekanan pada Batmobile. Versi Windows, bagaimanapun, menjadi subyek kritik intens karena masalah kinerja utama, bahkan pada hardware grafis high-end, mendorong Warner Bros untuk sementara menarik bahwa versi dari permainan dari penjualan. Setelah dirilis, game tersebut adalah game dengan penjualan tercepat 2015, dan permainan penjualan tercepat dalam seri Arkham, mencapai lebih dari 5 juta unit yang terjual secara global pada bulan Oktober 2015. Rocksteady dirilis konten tambahan untuk permainan, termasuk misi cerita-driven, tantangan peta, dan kulit untuk Batman dan sekutu-sekutunya, serta Batmobiles baru dari sejarah dan adat racetracks Batman untuk mereka.




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment