NVIDIA GeForce GTX 765M

NVIDIA GeForce GTX 765M

Nvidia Geforce GTX 765M Mid-range kartu grafis DirectX 11 yang digunakan untuk laptop. Dibandingkan dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 760M, GTX 765M menawarkan tingkat core yang lebih tinggi. Sebagai hal yang baru, seri GeForce 700M mengimplementasikan GPU Boost 2.0. Tergantung juga pada mesin pendingin yang disediakan oleh laptop maun game yang dimainkan.

Arsitektur
Dalam GTX 765M, mempunyai empat blok yang aktif untuk total 768 core CUDA. Meskipun arsitektur Kepler dapat memanfaatkan lebih core shader dari chip Fermi, shader nya bisa sampai dua kali daya yang efisien.

Prestasi
Kinerja grafis GeForce GTX 765M jelas di atas GTX 660M berkat jumlah yang lebih tinggi dari shader. Performa maksimal mungkin berbeda sedikit, tergantung pada solusi pendingin laptop karena pemanfaatan yang lebih baik GPU Boost 2.0 pada laptop dengan solusi pendinginan yang lebih efektif. Kartu garfis ini bisa menuntut permainan seperti Metro, Crysis 3, Far Cry 3 atau bahkan SimCity.

Fitur
Fitur set GTX 765M identik dengan GTX 670MX karena keduanya didasarkan pada GK106 inti yang sama. Oleh karena itu GPU mendukung hingga 4 display aktif. Selain itu, monitor resolusi tinggi hingga 3840x2160 piksel dapat terkoneksi menggunakan DisplayPort 1.2 atau HDMI 1.4a jika tersedia. codec HD-Audio, seperti Dolby TrueHD dan DTS-HD, dapat ditularkan melalui modus bitstream melalui port HDMI. Namun, seperti kebanyakan laptop akan menampilkan Optimus, GPU terintegrasi akan cenderung memiliki kontrol langsung atas port display dan dapat membatasi set fitur yang tersedia dengan kartu grafis Nvidia.

Konsumsi daya
Konsumsi daya dari GeForce GTX 765M harus antara 50 dan 75 Watt oleh karena itu yang terbaik adalah cocok untuk notebook besar.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment