NVIDIA GeForce GTX 670MX SLI

NVIDIA GeForce GTX 670MX SLI

NVIDIA GeForce GTX 670MX SLI adalah high-end DirectX kartu grafis 11-kompatibel untuk laptop, yang terdiri dari dua GeForce GTX 670MX. Setiap kartu memiliki inti 28nm GK104 berdasarkan arsitektur Kepler. Dengan SLI, setiap kartu biasanya merender satu frame (modus AFR). Karena itu, mungkin menderita gagap mikro dalam rentang fps rendah 30fps. Hal ini terjadi karena timespans berbeda antara dua frame (misalnya, penundaan tidak teratur antara frame berurutan).

Arsitektur

Arsitektur Kepler adalah penerus arsitektur Fermi yang pertama kali muncul di laptop dengan seri GeForce 400M. The GK106 Kepler inti menawarkan lima blok shader, disebut SMX, yang clock pada kecepatan yang sama dengan inti pusat. Dalam GTX 670MX, semua 5 blok aktif yang mengarah ke 960 core CUDA. Meskipun lebih core shader tersedia dalam arsitektur Kepler dibandingkan dengan desain Fermi, shader Kepler masih diharapkan sampai dua kali lebih efisien daya. Namun, karena jam panas yang hilang dari domain shader, dua shader dari chip Kepler adalah kecepatan mirip dengan salah satu shader dari chip Fermi (sebagai yang terakhir ini clock dua kali lebih cepat). PCIe 3.0 sekarang didukung oleh seri Kepler ponsel dan Turbo Mode opsional dapat secara otomatis overclock kartu Nvidia oleh teori 15 persen jika sistem pendingin laptop memungkinkan. Pelaksanaan modus boost ini dilakukan di BIOS, tapi pada akhirnya tergantung pada produsen laptop.

prestasi

Kinerja grafis GeForce GTX 670MX SLI tergantung pada dukungan driver dari permainan / patokan. Idealnya itu bisa sampai dua kali lebih cepat sebagai single GTX 670MX, peringkat sebagai salah satu solusi grafis mobile tercepat untuk laptop pada tahun 2012. Kinerja harus rata-rata sama dengan GTX 680M tunggal, tetapi dengan masalah kegagapan mikro (lihat di atas) dan konsumsi daya yang lebih tinggi. GPU memiliki daya yang cukup untuk menjalankan game dari 2.012 lancar dengan resolusi Full HD, maxed out pengaturan grafis dan antialiasing. Bahkan judul sangat menuntut seperti Metro 2033, Alan Wake atau Bangkit 2 yang dimainkan pada pengaturan rinci tertinggi.

fitur

Fitur ini ditingkatkan mengatur sekarang termasuk dukungan untuk hingga 4 display aktif. Selain itu, monitor resolusi tinggi hingga 3840x2160 piksel dapat terkoneksi menggunakan DisplayPort 1.2 atau HDMI 1.4a jika tersedia. codec HD-Audio, seperti Dolby TrueHD dan DTS-HD, dapat ditularkan melalui modus bitstream melalui port HDMI. Namun, seperti kebanyakan laptop akan menampilkan Optimus, GPU terintegrasi akan cenderung memiliki kontrol langsung atas port display dan dapat membatasi set fitur yang tersedia dengan kartu Nvidia Kepler.

The 5th generasi PureVideo HD video processor (VP5) juga terintegrasi dalam inti GK104 dan menawarkan decoding hardware video HD. codec umum seperti MPEG-1/2, MPEG-4 ASP, H.264 dan VC1 / WMV9 didukung penuh hingga 4K resolusi sementara VC1 dan MPEG-4 yang didukung hingga 1080p. Dua aliran dapat diterjemahkan secara paralel untuk fitur seperti Picture-in-Picture. Hal baru lainnya adalah masuknya mesin encoding video khusus yang mirip dengan Intel QuickSync yang dapat diakses oleh API NVENC.

Konsumsi daya

Konsumsi daya dari GeForce GTX 670MX SLI ganda harus dibandingkan dengan GTX 670MX tunggal. Oleh karena itu, pengganti desktop hanya besar dapat menangani panas.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment