NVIDIA GeForce GTX 980 SLI (Notebook)

NVIDIA GeForce GTX 980 SLI (Notebook)

Nvidia Geforce GTX 980 SLI adalah grafis High End DirectX yang digunakan untuk Notebook/Laptop, yang terdiri dari 2 kartu grafis GTX 980. Setiap kartu grafis mempunyai 28nm GM204 GPU berdasarkan dengan asitektur Maxwell dengan spesifikasi yang sama.

Dengan Nvidia SLI, masing-masing kartu grafis merender 1 Frame (modus AFR). Oleh karena itu mungkin menderita micro-Lag dalam rentang fps rendah yaitu 30 fps. Hal ini terjadi karena perbedaan rentang antara 2 Frame seperti penundaan tidak teratur antar frame yang berurutan.

Kinerja kedua GTX 980 mempunyai solusi pendinginan yang berbeda. Kineja jangka panjang lebih rendah daripada dektop yang baik didinginkan, tetapi Nvidia menjamin akan hanya ada degredasi kecil pada kinerja. Seperti dengan semua kombinasi SLI, kinerja tergantur pada driver untuk patokan yang digunakan permainan. oleh karena itu GTX 980 SLI menawarkan kinerja yang cukup untuk game tahun 2015 dengan rician pengaturan high dan resolusi gambar 4K

Konsumsi daya dari satu kartu GTX 980 jauh lebih tinggi daripada kartu grafis lainnya sepeti geforce GTX 980M mempunyai Konsomsi daya yang tinggi yaitu 100 watt TDP. Menurut Nvidia, TDP desain referensi masih 165 watt seperti di versi dekstop. jadi TDP dari kombinasi SLI bisa mencapai 330 watt. Oleh karena itu kartu grafis ini hanya bisa ditempatkan pada laptop/notebook yang berukuran besar dengan mesin pendinginan yang efisien.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment