NVIDIA GeForce GTX 980 (Notebook)

NVIDIA GeForce GTX 980 (Notebook)

NVIDIA GeForce GTX 980 notebook (bukan GTX 980M, kadang-kadang juga disebut sebagai GeForce GTX 990M) adalah kartu grafis high-end overclock untuk laptop/notebook. Menggunakan chip dengan spesifikasi yang sama (2048 shader, 1126 basis MHz jam, 7 Gbps memori) berbasis chip GM204 dipilih (untuk konsumsi daya yang rendah).

Kinerja juga pada tingkat dengan GTX desktop yang 980. Karena solusi pendinginan yang berbeda, kinerja jangka panjang mungkin sedikit lebih rendah dibandingkan dengan desktop baik didinginkan, tetapi Nvidia menjamin hanya degradasi kecil dalam kinerja. Selain itu, GTX 980 mendukung overclocking keluar dari kotak dan semua produsen laptop berencana untuk memberikan kemudahan untuk menggunakan alat untuk overclock kartu dengan cepat.

Fitur inti juga sama, sehingga diharapkan dukungan untuk DirectX 12 (FL 12_1). Tidak akan ada dukungan untuk mesin H.265 video baru seperti yang ditemukan pada GTX desktop yang 950.

Konsumsi daya dari kartu tersebut jauh lebih tinggi daripada kartu grafis lainnya seperti GeForce GTX 980M (100 Watt TDP). Menurut Nvidia, TDP dari desain referensi masih 165 Watt seperti di versi desktop. Termasuk overclocking headroom, konsumsi daya dapat mencapai hingga 200 Watt. Oleh karena itu, hanya laptop besar dengan metode pendinginan yang efisien dapat menjadi rumah bagi GTX980 GeForce untuk laptop.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment