Watch Dog

Watch Dog
tri-person shooter video game terbuka dunia aksi-petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada 27 Mei 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One, sementara versi Wii U dirilis pada bulan November 2014. Berada dalam versi fiksi dari Chicago, Illinois, single cerita -Player mengikuti hacker dan usahanya untuk membalas dendam setelah pembunuhan keponakannya. Desain dunia yang terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran Chicago, yang meliputi kota urban, pinggiran kota, pedesaan terbuka, dan lingkungan run-down yang mengelilingi pusat kota.

Permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga dan dunianya yang berlayar pada kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol Aiden Pearce, yang sangat terampil abu-abu hat hacker yang bisa hack ke dalam "CTO", sistem operasi terpusat yang mengelola kota hyper-connected dari Chicago, dan dibentuk setelah Northeast pemadaman 2003 disebabkan oleh hacker. Mode multiplayer online juga disediakan dalam permainan, memungkinkan hingga delapan pemain untuk terlibat dalam kedua gameplay koperasi dan kompetitif dalam rekreasi dari pengaturan single-player.

Pengembangan laga dimulai pada tahun 2009. Sebagai bagian dari penelitian mereka untuk dunia yang terbuka, pengembang melakukan penelitian lapangan di sekitar Chicago seluruh pengembangan dan menangkap rekaman untuk tim desain. tugas pembangunan yang dibagi antara banyak studio Ubisoft di seluruh dunia.


Setelah pengumuman pada bulan Juni 2012, Watch Dogs secara luas diantisipasi. Pada rilis, itu mendapat sambutan terpolarisasi; pujian itu terutama diarahkan pada unsur hacking permainan dan berbagai misi. Permainan menerima kritik mengenai gameplay secara keseluruhan, plot, dan beberapa masalah teknis. Watch Dogs ini sukses secara komersil, memecahkan rekor untuk penjualan hari pertama terbesar dari permainan Ubisoft, dan menjadi peluncuran terbesar dari IP baru yang pernah di Inggris pada saat itu. Per 1 Januari 2015, permainan telah dikirimkan lebih dari 10 juta kopi.




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment