Street Fighter V

Street Fighter V

Street Fighter V ( V Sutorīto Faitā Faivu?) Adalah game fighting video yang dipublikasikan oleh Capcom, yang ikut mengembangkan game dengan Dimps. Ini adalah game kelima utama bernomor masuk dalam seri Street Fighter. Permainan ini dirilis pada bulan Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows, dengan rilis nanti Linux, dan akan menampilkan cross-platform bermain antara Windows dan PlayStation 4 versi.

Serupa dengan permainan sebelumnya dalam seri, Street Fighter V memiliki pertempuran sistem gameplay side-scrolling. Permainan juga memperkenalkan "V-Gauge", yang dibangun sebagai pemain menerima serangan dan menambah tiga keterampilan baru. Permainan ini memiliki 16 karakter pada saat peluncuran, dengan 4 dari mereka yang baru untuk seri ini. Sebuah modus cerita dan karakter lain yang dibuat untuk ditambahkan di masa depan melalui update dan download konten.


Menurut Capcom, permainan ini adalah PlayStation 4 konsol eksklusif karena keduanya Sony dan Capcom "visi yang sama untuk potensi pertumbuhan dalam ruang game fighting". Permainan ini didukung oleh Unreal Engine 4, dan memiliki pengujian beta sebelum peluncurannya. Setelah rilis, permainan menerima ulasan umumnya positif, dengan kritikus memuji grafis permainan dan gameplay, tapi dikritik karena kurangnya konten dan karakter, serta masalah teknis seperti server rusak pada peluncuran dan software bug. Capcom mengharapkan permainan untuk menjual setidaknya 2 juta eksemplar pada akhir tahun fiskal mereka 2016.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment