Fallout 4

Fallout 4

Fallout 4 adalah action role-playing video game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Seri utama kelima dalam seri Fallout, permainan ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November, 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Hal ini diatur dalam Boston pasca-apokaliptik pada tahun 2287, 210 tahun setelah perang nuklir yang menghancurkan, di mana karakter pemain muncul dari sebuah bunker bawah tanah yang dikenal sebagai Vault 111. Gameplay mirip dengan Fallout 3 dan Fallout: New Vegas . pemain menyelesaikan berbagai quest dan memperoleh poin pengalaman untuk tingkat atas karakter mereka. Dengan orang pertama dan orang ketiga perspektif tersedia, pemain dapat menjelajahi dunia yang terbuka Fallout 4 . Pemain dapat membawa sahabat untuk membantu dalam pertempuran dan membantu dengan pemulungan. Pemain memiliki kemampuan untuk membangun dan mendekonstruksi bangunan dan barang-barang, dan menggunakannya untuk membangun permukiman, yang dapat menarik dan dihuni oleh karakter non-dimainkan.


Fallout 4 mendapat review positif dari kritikus, dengan banyak memuji kedalaman dunia, kebebasan pemain, jumlah keseluruhan konten, cerita, kerajinan, karakter, dan soundtrack. Permainan dikirim 12 juta unit dan menghasilkan 750 juta dolar dalam 24 jam pertama peluncurannya. permainan ini telah menerima berbagai penghargaan dan nominasi dari berbagai publikasi-setelah game memenangkan permainan penghargaan tahun dari Academy of Interactive Arts & Sciences-sehingga baik sukses komersial dan kritis. 
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment