Assassin Creed : Syndicate

Assassin Creed : Syndicate
Assassin Creed Syndicate adalah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini dirilis pada tanggal 23 Oktober 2015, untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dan pada 19 November 2015, untuk Microsoft Windows. Ini adalah seri utama kesembilan dalam seri Creed Assassin ini, dan penerus Assassin Creed Unity.

Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins, yang berjuang untuk perdamaian dengan kebebasan, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui pesanan. Kisah diatur di era Victoria London dan mengikuti pembunuh kembar Jacob dan Evie Frye karena mereka menavigasi koridor kejahatan terorganisir, dan mengambil kembali kota dari kontrol Templar. Desain dunia yang terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran London.

Permainan ini dimainkan dari tri-Person dan dunianya dinavigasikan berjalan kaki atau dengan kereta. Permainan memperkenalkan sistem perjalanan baru dan gaya tarung yang halus dan mekanik Gaib. Pemain mengendalikan dua memimpin protagonis-kembar Jacob dan Evie Frye seluruh cerita permainan, beralih di antara mereka selama dan di luar misi. Tidak seperti pendahulunya langsung, Syndicate tidak ada fitur multiplayer gameplay.


Assassin Creed Syndicate menerima ulasan umumnya positif. Kritik memuji visual dan likability karakter utama, terutama si kembar Frye dan antagonis, sementara mengkritik akhir loyo serta penuaan dan gameplay yang berulang dan misi mekanik, namun mengatakan bahwa itu adalah peningkatan dari Unity.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment